HIDUP ITU INDAH


Selasa, 10 Mei 2011

Love en Iman.................gimana yak

Cinta sungguh dasyat serangannya, lebih dasyat puluhan kali ledakan nuklir yang membawa radiasi sampai berjauh mil radiasinya. Cinta lebih jauh dalam membawa radiasi karna tertanam dalam hati yang dalamnya mungkin melebihi dalamnya inti bumi yang ada didalam tanah.

Why?????
Karna cinta itu dah jadi bagian dari hati yang ga mungkin bisa di lupakan begitu saja, seperti halnya Bom nagasaki dan Hiroshima yang membekas pada rakyat jepang dan tidak mungkin akan terlupakan.

Eits tenang cuy, ada solusinya , kalau ini seh pendapat ku sendiri, Iman lah yang akan menjadi benteng kita dari serangan cinta yang lebih dasyat dari nuklir tersebut. How? Iman adalh keyakinan kita bahwa tidak ada yang namanya cinta sebelum nikah, yang ada adalah hawa nafsu yang dieluskan ke setiap sendi kita oleh setan yang terkutuk.

Beratkah itu semua? yups emang berat , tapi itulah jalan keluar kalau kita mau selamat dari lingkaran setan ini, ada lagi seh jalan keluar alternatif, yaitu berpikir logis dan mengurangi porsi hati untuk mengambil sikap dan lebih memprioritaskan akal atao pikiran kita guna mengambil sikap. Karna Hati sudah buta dengan yang namanya cinta, apa lagi kita tidak pernah memasuh hati kita dan tidak pernah menjaganya dari yang namaya penyakit hati. Berpikir logis ya itulah , emang sakit tapi butuh kesadaran yang tinggi untuk melakukan hal ini.

jangan lah sampai ada pikiran terlintas tentang berandai andai, kebanyakn semakin menjadi  karna sering berandai, buka pikiranmu guys bahwa hidup ini lebih banyak hal yang bisa kita lakukan , tidak hanya itu yang kita pikirkan .....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogroll